Kamis, 02 Oktober 2014

internet offline(internet gratis)

                            internet offline                      Siapa bilang setiap kali membuka website harus terkoneksi dengan internet? Di artikel ini kamu akan mempelajari trik bagaimana cara      membuka website secara offline tanpa harus terkoneksi internet. Trik  ini cocok bagi kamu yang berlangganan internet harian atau bahkan bagi kamu yang tidak berlangganan koneksi internet sama sekali.
Namun tentu saja hal ini bukan berarti kamu tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali. Kamu tetap membutuhkannya tetapi tidak secara terus menerus! Kamu tinggal siapkan saja koneksi internet untuk sehari, entah itu dengan mendaftar paket tertentu atau pergi ke Wi-Fi umum.
Setelah itu gunakan Google Chrome dan install ekstensi Read Later Fast disini
Setelah itu buka mulailah browsing menggunakan Google Chrome. Buka situs yang kamu inginkan lalu klik kanan -> Read Later.

Setelah situs yang kamu butuhkan sudah di-Read Later semuanya. Kini kamu bisa mengaksesnya lagi tanpa koneksi internet. So..bagi kamu yang di Wi-Fi umum, kamu bisa pulang ke rumah dan membacanya dari rumah :D
Cara membacanya adalah dengan membuka Tab baru di Google Chrome, kemudian membuka Apps dengan klik icon Apps yang ada di pojok kiri atas. Setelah itu klik Read Later Fast di daftar aplikasi yang ada.

Seluruh halaman situs yang sudah di-Read Later akan ada di daftar, dan kamu bisa membukanya satu per satu tanpa memerlukan koneksi internet.

Trik ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar sesuatu dari internet tetapi tidak berlangganan koneksi internet secara rutin. Pelajar, mahasiswa, atau anak kos..daripada kamu begadang di warnet membaca setiap halaman situs dengan billing yang terus berjalan, mending kamu Read Later lalu pulang dan membacanya di rumah dengan nyaman.


Haish..Ini Khan Sama Saja dengan Save As Halaman Web?
Yup, memang prinsip dasarnya sama. Tetapi dengan menggunakan esktensi Read Later Fast semuanya bisa dilakukan dengan lebih cepat, mudah, dan nyaman. Menyimpan halaman website tinggal klik kanan -> Read Later, membaca website secara offline tinggal memilih dari      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar